Level Hacker di eXoHacker

Posted by Exo Hacker On 0 komentar
Level Hacker di eXoHacker sangat berbeda sekali dengan Level Hacker di Dunia, sebenarnya hanya sekedar iseng saja membuat level-level seperti ini, haha, Niatnya pengen bikin forum hacker tapi gak kesampean keuangan. yaudah gak usah banyak basa basi lagi, lihat Macam-macam Level Hacker di eXohacker.


1. Elite
Sama seperti Level Hacker di dunia Ciri-ciri : mengerti sistem operasi luar dalam, sanggup mengkonfigurasi & menyambungkan jaringan secara global, melakukan pemrogramman setiap harinya, effisien & trampil, menggunakan pengetahuannya dengan tepat, tidak menghancurkan data-data, dan selalu mengikuti peraturan yang ada. Tingkat Elite ini sering disebut sebagai ‘suhu’.


2. Hacker Malignant
Sama seperti Level Semi Elite, lebih muda dari golongan elite, mempunyai pengetahuan luas tentang komputer, mengerti tentang system operasi sampai lubang-lubangnya.


3. Med Hacker
Bisa disebut juga Medium Hacker, Ciri-cirinya Mencoba berbagai system sampai akhirnya berhasil, umumnya masih menggunakan GUI, dan biasanya hacking menggunakan trojan.


4. Script
Sama seperti Level Hacker di Dunia nomor 4, hacker ini hanya mempunyai pengetahuan teknis networking yang sangat minim.


5.Newbie Hacker
Hacker ini masih tingkatan paling bawah, hampir sama seperti pengguna komputer biasa, biasanya hacker ini hanya pengguna perangkat hacker dari hacker level tinggi.